Detil Berita

MFC 2019: Memajukan Bisnis Lokal Secara Kreatif dan Inovatif

  • by: Unit Informasi Multimedia
  • 23 May 2019

Mahasiswa program studi manajemen Unika Musi Charitas yang tergabung dalam Musi Management Student Club (MMSC) menyelenggarakan acara Musi Fair Competition (MFC) 2019. Acara rutin tahunan ini diselenggarakan pada tanggal 15-16 Mei 2019 di aula Gedung Yuliana, dengan mengangkat tema Memajukan Bisnis Lokal Secara Kreatif dan Inovatif. Sebanyak 38 tim berlaga memberikan solusi bagi OPI Regency di babak precase.
Dari babak precase ini tersaring 10 proposal untuk melaju ke babak final yang terdiri dari sesi presentasi proposal dan debat.
 
Sebelum mempresentasikan proposal solusi bisnis di babak final, para peserta MFC mengikuti seminar yang menghadirkan Bapak Budi Setiawan sebagai pembicara.
Dalam seminar tersebut, para peserta MFC 2019 mendapatkan pengetahuan terkait upaya bisnis lokal untuk dapat berkembang dengan cara-cara yang kreatif dan inovatif.
 
Kompetisi pada babak final di hadapan para juri yang terdiri dari Bapak Dr. Candra Astra Terenggana, S.E., M.M., Bapak Suwandi Hermawan, S.E., dan Bapak Johan Gunady Ony, S.E., M.Si, menghasilkan pemenang MFC 2019 adalah sebagai berikut: Tim Bullish (Juara I), Tim Executive Directors (Juara II) dan Tim Forecasting (Juara III). Selamat kepada para pemenang semoga semakin berprestasi di ajang kompetisi regional maupun nasional di kemudian hari.