Detil Berita

Kuliah Umum Psikologi: Hypnotherapy Untuk Perilaku dan Kehidupan

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 05 November 2018

Program studi psikologi Unika Musi Charitas kembali menyelenggarakan kuliah umum Psycology for the people.
Tema yang diangkat kali ini adalah Hypnotherapy untuk Perilaku dan Kehidupan. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Gedung Yosep pada hari Sabtu, 3 November 2018 pukul 08.30 sampai dengan pukul 13.30.
Acara yang dimotori oleh mahasiswa/i program studi Psikologi Unika Musi Charitas ini menghadirkan Ibu Sayekti Pribadiningtyas, S.Psi, M.Pd., Psikolog sebagai narasumber utama. Beliau merupakan seorang hypnotherapist yang juga Anggota Dewan Penasehat Lembaga Perlindungan Anak Kota Batu Malang, Tim Assessment Terpadu BNN Kota Batu Malang dan Ketua Yayasan Psikologi Malang.
Kuliah umum ini juga dimoderatori oleh Rm. Agustinus Riyanto, SCJ., M.A. yang merupakan Ketua Program Studi Psikologi Unika Musi Charitas. Peserta kuliah umum tidak hanya mahasiswa psikologi Unika Musi Charitas tetapi juga mahasiswa program studi lainnya, para guru, pemerhati pendidikan dan masyarakat umum.
Para peserta kuliah umum sangat antusias mengikuti acara ini. Dalam kesempatan ini, para peserta mendapatkan pengetahuan mengenai pemanfaatan hypnotherapy untuk kepentingan penyembuhan dan motivasi diri serta mempraktekkan hypnotherapy diri sendiri.