Detil Berita

FASTEK FAIR 2018: Sportive to Create a Solidarity

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 14 November 2018

Fastek Fair merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh organisasi kemahasiswaan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Katolik Musi Charitas. Para mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) menyelenggarakan Fastek Fair 2018 ini dengan tema “Sportive to Create a Solidarity”.
Melalui tema ini diharapkan akan terbangun mental positif dan sikap sportif dalam situasi yang semakin kompetitif.
 
Fastek fair 2018 berlangsung selama 3 hari, yaitu sejak 30 Oktober sampai dengan 1 November 2018. Kegiatan kompetisi yang diadakan dibagi menjadi 2 kategori, yaitu bidang akademik (lomba sketsa, logical mathematic competition, desain web dan Einstein quiz), dan bidang non akademik (lomba futsal, badminton, cover dance dan band).
 
Para peserta Fastek Fair 2018 adalah siswa SMA/SMK dan MA se-Sumatera Selatan. Selain kompetisi, Fastek Fair juga diramaikan dengan acara donor darah, bazaar makanan dan minuman dan wahana hiburan ghost house.
 
Selamat bagi para pemenang kompetisi dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara Fastek Faik 2018 ini.