Detil Berita

Achieve Your Objective (AYO) Project 2019

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 14 March 2019

Perguruan tinggi merupakan sarana formatio untuk semakin memperluas wawasan, memantapkan kompetensi dan mengembangkan kepribadian yang semakin berintegritas.
Dengan demikian setiap mahasiswa dituntut untuk semakin serius dan bertanggung jawab memanfaatkan peluang keberadaan dirinya di perguruan tinggi untuk berkembang secara maksimal demi terwujudnya masa depan yang lebih baik.
Hal inilah yang menjadi landasan bagi Universitas Katolik (Unika) Musi Charitas untuk menyelenggarakan kegiatan Achieve Your Objective (AYO) Project.
 
Kegiatan AYO Project 2019 ini diikuti oleh sekitar 600 orang mahasiswa yang terbagi dalam 4 gelombang pada tanggal 18 – 21 Februari 2019, pukul 07.30 – 17.30 wib bertempat di Kampus Bangau Unika Musi Charitas.
Pada kegiatan ini, para mahasiswa diajak untuk mengenal dan mengembangkan potensi diri untuk mewujudkan cita-citanya, menumbuhkan sikap proaktif dan semakin menghayati keberadaan diri bukan untuk kepentingan diri sendiri tetapi juga untuk sesama. Sebagai luaran akhir dari kegiatan ini, para mahasiswa diminta membuat project yang bertujuan untuk membantu masyarakat agar kualitas hidupnya semakin baik.