Detil Berita

Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni UKMC Periode 2022 – 2025

  • by: Unit Informasi Multimedia
  • 01 July 2022

Pada Sabtu 25 Juni 2022, Pengurus Ikatan Alumni (IKA) UKMC Periode 2022 – 2025 resmi dilantik. Acara pelantikan ini dilaksanakan di gedung Graha Bina Praja pada pukul 10.00 – 12.00, dan dihadiri oleh Ketua Yayasan Musi Palembang, jajaran Rektorat, Dekan dan Wakil Dekan, Kaprodi, serta perwakilan dari ormawa yang meliputi perwakilan dari BEMU, Ormawa Fakultas, dan Himaprodi, serta Alumni UKMC dari berbagai angkatan. Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili oleh Bapak Dr. Ir. Firmansyah, M.Sc. yang merupakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Sosial, dan Politik.
 


 
Dalam pelantikan pengurus kali ini, Bapak Okta Priandy, S.T., CLMA ditetapkan dan diangkat sebagai Ketua terpilih IKA UKMC periode 2022 – 2025 berdasarkan Surat Keputusan Musyawarah Besar Ke-2 Ikatan Alumni Universitas Katolik Musi Charitas.
 


 
Dalam sambutannya, Ketua IKA UKMC terpilih, Okta Priandy, S.T., CLMA, menyampaikan bahwa IKA UKMC hadir sebagai bentuk rasa cinta dan keinginan dari alumni untuk kembali ke almamater dan untuk bersama-sama mengabdi dan berkolaborasi membangun UKMC. Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan terdekat IKA UKMC adalah melaksanakan program pembentukan IKA Fakultas.
 


 
Sementara itu dalam sambutannya, Rektor Universitas Katolik Musi Charitas, Dr. Antonius Singgih Setiawan, S.E., M.Si., menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Gubernur Sumatera Selatan kepada UKMC, secara khusus IKA-UKMC. Beliau juga menyampaikan semoga IKA UKMC semakin erat, harmonis, dan bersinergi dengan almamater untuk memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat.
 


 
Dalam sambutan Gubernur Sumsel yang diwakili oleh Dr. Ir. Firmansyah, M.Sc. yang merupakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Sosial, dan Politik, beliau menambahkan semoga IKA-UKMC bisa turut berperan dalam membangun masyarakat Indonesia, secara khusus di Sumatera Selatan.
 


 


 
Acara pelantikan ini dimeriahkan dengan pertunjukan Tari Tanggai yang dibawakan oleh mahasiswi anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tari dari UKMC dan lagu-lagu yang dibawakan oleh Koor Paduan Suara dari UKM Paduan Suara UKMC.