Detil Berita

Pelaksanaan Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 76

  • by: KKA
  • 24 August 2021

Pada kesempatan kali ini walaupun di tengah pandemi Covid-19 Universitas Katolik Musi Charitas ikut ambil langkah untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76 dengan menyelenggarakan Upacara Virtual dengan menggunakan media Zoom. Peringatan HUT Kemerdekaan RI pada tahun 2021 mengangkat tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.
 
Pelaksanaan Upacara Virtual untuk memperingati HUT RI ke-76 ini dilaksanakan pada tanggan 17 Agustus 2021 dimulai pukul 08.00 WIB melalui Zoom Meeting. Upacara ini dihadiri oleh Bapak Dr. Antonius Singgih Setiawan, S.E., M.Sc. selaku Rektor Universitas Katolik Musi Charitas. Pada kesempatan ini juga Bapak Rektor menjadi pembina upacara. Upacara Virtual ini dihadiri oleh semua civitas Universitas Katolik Musi Charitas yang berjumlah 162 orang.
 
Walaupun pada tahun ini semua diadakan secara Virtual tetapi suasana kemerdekaan tetap bisa dirasakan oleh seluruh civitas Universitas Katolik Musi Charitas. Upacara Virtual ini dilakukan dengan sangat lancar dan sangat baik. Upacara ini diadakan dengan harapan walaupun kita berada saat pandemi ini, tetapi jiwa nasionalisme kita tidak akan pernah pudar dan selalu ada di dalam diri kita masing-masing. Akhir kata, sesuai dengan tema HUT RI ke – 76 ini Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh MERDEKA!!!
-PANITIA HUT RI KE – 76-

Dokumentasi
 

Channel UKMC TV : Upacara Dirgahayu RI 76 – UKMC live