Detil Berita

Musi Party Cooldown 2022 “Get Up, You’re Stunning!”

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 12 July 2022

Musi Party Cooldown (MPC) merupakan kegiatan tahunan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Katolik Musi Charitas (UKMC) yang dilaksanakan pada akhir semester genap setelah mahasiswa-mahasiswi melaksanakan Ujian Akhir Semester. Kegiatan yang bertemakan “Get Up, You’re Stunning!” ini diketuai oleh Antheny Handinata selaku Kepala Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia BEM UKMC.
 
Di tahun 2022 ini, MPC yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Dies Natalis VII UKMC dilaksanakan pada Selasa, 28 Juni – Jumat, 1 Juli 2022, mengangkat beberapa cabang perlombaan yang diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi UKMC dari berbagai program studi dan angkatan. Cabang yang dilombakan antara lain Mengarang Puisi, Desain Poster, Tiktok, Song Cover, Turnamen Mobile Legend, dan Turnamen Badminton Tim.
 
Pada tanggal 28 Juni 2022, acara dibuka secara langsung oleh Rektor UKMC, Bapak Dr. Antonius Singgih Setiawan, S.E., M.Si., Wakil Rektor III, RD. Gunadi Emmanuel, S.T., M.Eng., dan Ketua Dies Natalis ke-7 UKMC, Bapak Dominikus Budiarto, S.T., M.T.
 


 
Pada Jumat, 1 Juli 2022, sebagai bagian dari acara penutupan Musi Party Cooldown 2022, BEM UKMC mengadakan Awarding Day yang dihadiri oleh RD. Gunadi Emmanuel, S.T., M.Eng., selaku Wakil Rektor III, Bapak Dominikus Budiarto, S.T., M.T., selaku Ketua Dies Natalis VII UKMC, dan Ibu Ria Triayomi, M.Pd., selaku Kepala Kantor Kemahasiswaan dan Alumni. Awarding Day dilaksanakan untuk mengapresiasi para pemenang lomba, dan mengumumkan mahasiswa berprestasi serta mahasiswa yang akan mewakili UKMC dalam Debat Bahasa Inggris di tingkat nasional.
 
Adapun pemenang lomba yang dilaksanakan pada tanggal 28-29 Juni 2022:
– Pemenang Lomba Puisi, antara lain Theresia Puji Lestari, Lorentina Fidelis L.G., dan Katarina Suprihatin Teo.
– Pemenang Lomba Desain Poster, antara lain Marcel Rino Batisya, Shierly, dan Philipus Fredy.
– Pemenang Lomba Tiktok, antara lain Vichel A.T., Palista Noviani, serta juara favorit oleh Yuliana Dian Lestari dan Elishabet Isabela Beka.
– Pemenang Lomba Song Cover, antara lain Jaemiso, Evelyn Aprilia, dan Shandy Maria Sianturi.
– Pemenang lomba Mobile Legend, antara lain Tim Illumination, Tim Tuwagapat, dan Tim Kang Troll.
– Pemenang Lomba Badminton, antara lain Tim Riski-Yehuda, Tim Gas, dan Tim Kardos.
 
Kegiatan ini diharapkan untuk dapat dilaksanakan setiap tahun, secara khusus untuk mengembangkan bakat dan minat mahasiswa, secara khusus di bidang non-akademik.