Detil Berita

Musi Art Sport and Entrepreneurship Competition 2023

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 10 March 2023

Pada 8-10 Maret 2023, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bisnis dan Akuntansi (FBA) menyelenggarakan kegiatan Musi Art Sport and Entrepreneurship Competition (MASSC). Kegiatan ini adalah salah satu program kerja BEM FBA dalam rangka menjalin kerja sama dengan SMA/SMK di Palembang dan sekitarnya.
 
Kegiatan MASCC ini diadakan secara luring di halaman Kampus Bangau, Universitas Katolik Musi Charitas, dengan mengangkat tema “Formation of Self-Confidence and Talent Development in the Millennial Generation”.
Kegiatan ini diikuti oleh 261 orang siswa/i SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan. Terdapat beberapa kompetisi yang yang diadakan di MASSC 2023, yaitu: Pertandingan Mobile Legend, Pertandingan Bulu Tangkis, Perlombaan Mendesain Poster, Perlombaan Band Akustik, dan Perlombaan “Dance”.
 
Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para peserta, secara khusus siswa-siswi SMA/SMK/MA dalam mengembangkan bakat dan minat yang dimiliki. Serta menjadi bekal mereka untuk memperoleh “hard skill” dan “soft skill” bagi masa depan mereka.
 
(Humas UKMC)