Detil Berita

Magang di PT.Nutrifood Indonesia: Marketing Representative Intern

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 06 January 2023

Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang dilaksanakan oleh Prodi Akuntansi UKMC adalah salah satunya dengan lolosnya salah satu mahasiswa dalam seleksi program magang yang diselenggarakan oleh PT. Nutrifood Indonesa. Chainesia Natalia Susanti (1921095) mendapatkan kesempatan menjadi intern di perusahaan tersebut sebagai Marketing Representatif.
 

 
Kegiatan magang dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2022 sampai dengan 31 Desember 2022. Chainesia mendapatkan pengalaman bekerja untuk melakukan sosialisasi dan kolaborasi event dengan komunitas sehat yang ada di Kota Palembang, penawaran ke provider atau distributor terkait persediaan, analisis pengaruh brand engagement terhadap penjualan brand Tropicana Slim dengan menggunakan cost ratio dan conversion ratio.
 

 
Lolosnya Chainesia ke dalam program intern PT. Nutrifood diharapkan sebagai langkah awal keseriusan program studi akuntansi untuk melaksanakan program MBKM. Selain itu, dengan terlibatnya mahasiwa prodi akuntansi dalam perusahaan diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar tidak hanya terhadap civitas akademika, tetapi juga kelangsungan dan kemajuan perusahaan.