Detil Berita

LMO 2020: Kita Muda, Beda, Berintegritas

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 01 July 2020

Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Unika Musi Charitas menyelenggarakan kegiatan Latihan Manajemen Organisasi (LMO) 2020 pada Tanggal 11 Maret – 14 Maret 2020 dengan tema “Kita Muda, Beda, Berintegritas”.
LMO merupakan wadah pengembangan bagi mahasiswa FST untuk menjadi pribadi yang lebih disiplin, mampu mengelola waktu dan senantiasa mampu menerapkan nilai-nilai CHAMPION. Kegiatan ini dilaksanakan di Wismalat Podomoro Km.18 dengan Jumlah Peserta 21 orang mahasiswa yang berasal dari Program Studi Teknik Industri, Informatika, Sistem Informasi, dan Arsitektur. Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan di Aula FST UKMC dan dilanjutkan dengan perjalanan menuju Wismalat Podomoro. Kegiatan ini memberikan pengembangan bagi para mahasiswa terkait manajemen konflik, penyusunan proposal, public speaking, pengelolaan organisasi dan sebagainya.
 
Melalui kegiatan ini diharapkan para mahasiswa dapat menjadi pribadi muda yang berintegritas tinggi dan menjadi teladan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.