Detil Berita

Jelang PTM, Unika Musi Charitas Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Booster Untuk Persiapan Kuliah PTM

  • by: Unit Informasi Multimedia
  • 18 March 2022

Dengan semakin membaiknya situasi di tengah pandemi Covid-19 sejak awal tahun 2022, wacana mengenai perkuliahan tatap muka (PTM) yang dilaksanakan secara luring (offline) akan segera direalisasikan di Universitas Katolik Musi Charitas (UKMC) Palembang. Ada banyak hal yang dipersiapkan oleh pihak kampus terkait pelaksanakan PTM tersebut. Salah satu persiapan UKMC menjelang PTM adalah kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis Booster bagi sivitas akademika dan umum. Kegiatan vaksinasi kali ini dilaksanakan di Kampus Burlian Unika Musi Charitas yang berada di Jl. Kolonel H. Barlian KM.7 Palembang pada hari Jumat, 18 Maret 2022.
 

 
Ada sekitar lebih dari 600 peserta yang hadir untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19, baik dosen, karyawan, mahasiswa, dan juga umum. Tenaga kesehatan yang terjun di dalam kegiatan vaksinasi kali ini berasal dari tim dosen dan mahasiswa-mahasiswi dari Fakultas Ilmu Kesehatan UKMC.
 
Kegiatan vaksinasi kali ini diinisiasi oleh Polrestabes dan Ikatan Alumni UKMC, dan merupakan salah satu bentuk kerja sama antara Unika Musi Charitas dan Polrestabes. Selain itu, Bank Sumselbabel juga turut hadir sebagai sponsor bagi kegiatan vaksinasi kali ini.
 
Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan segenap sivitas akademika Unika Musi Charitas dan juga masyarakat bisa membangun imunitas yang lebih baik lagi, sehingga kegiatan PTM bisa dilaksanakan dengan lancar dan aman.