Detil Berita

Sharing Profesi Dosen di Lingkungan Unika Musi Charitas

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 05 November 2018

Berprofesi sebagai dosen adalah pilihan mulia. Menjalankan pekerjaan ini berarti ikut ambil bagian dalam penentuan masa depan generasi muda yang akan membesarkan bangsa Indonesia.
Menyadari hal tersebut, Unika Musi Charitas terus memberikan pembelajaran bagi para dosennya agar memiliki dedikasi dan totalitas penuh dalam menjalankan tugas seorang dosen.
Pada hari Sabtu, 3 November 2018 lalu, Unika Musi Charitas mengadakan acara sharing profesi dosen dengan mengundang Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan sebagai narasumber.
Acara ini berlangsung di salah satu ruang serbaguna kampus Bangau pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.00, dihadiri oleh para dosen dari Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Sains dan Teknologi serta Fakultas Bisnis dan Akuntansi.
Dalam acara tersebut, para dosen Unika Musi Charitas mendapatkan motivasi dari Prof. Agustinus, yang merupakan rektor Universitas Taruma Negara, untuk selalu mengembangkan diri. Para dosen diajak untuk bersemangat dalam menjalankan tri darma perguruan tinggi dan mencapai jenjang karir terbaik seorang dosen dengan meraih gelar profesor.
Melalui acara ini diharapkan para dosen di lingkungan Unika Musi Charitas makin bersemangat memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik bagi para mahasiswa dan semakin berdedikasi tinggi untuk mengembankan diri dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.