Detil Berita

Semarak dan Semangat Kemerdekaan RI ke 74 di Unika Musi Charitas

  • by: Unit Informasi Multimedia
  • 20 August 2019

Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Universitas Katolik (Unika) Musi Charitas menyelenggarakan upacara pengibaran bendera merah putih.
Upacara pengibaran bendera merah putih diselenggarakan di halaman kampus Burlian dan diikuti oleh pengurus Yayasan Musi Charitas, pengurus Yayasan Karya Kasih, dosen, karyawan dan para mahasiswa dari Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Sains dan Teknologi dan Fakultas Bisnis dan Akuntansi.
 
Upacara berlangsung pada pukul 07.00 dan bertindak sebagai inspektur upacara adalah wakil rektor III, Rm. Gunadi Emmanuel, SCJ., S.T., M.Eng. Dalam amanatnya, beliau mengajak segenap civitas akademika Unika Musi Charitas untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.
 
Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan berbagai perlombaan untuk menyemarakkan hari kemerdekaan RI, yaitu magic carpet, ghost train, pyramid balloon, tiup bola manjalita, lomba sarung ++, lomba pindah bola, lomba paku botol, dan lomba ular balon.
 
Semarak peringatan kemerdekaan RI ke 74 ini diikuti dengan penuh semangat dalam suasana kekeluargaan diantara para dosen, karyawan dan mahasiswa.
 
Bravo Indonesia… MERDEKA!!!