Detil Berita

Pelantikan Pengurus BEM Universitas dan Pengurus UKM Universitas Katolik Musi Charitas Tahun 2021

  • by: KKA
  • 03 February 2021

Tepat pada tanggal 30 Januari 2021 telah dilaksanakan pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas dan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa UKMC tahun 2021. Pelantikan ini diselenggarakan secara online dengan menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu (Memakai masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) yang ditayangkan secara LIVE STREAMING melalui Kanal Youtube UKMC TV dan Zoom Meeting. Pelantikan ini dihadiri oleh semua Civitas Akademika Universitas Katolik Musi Charitas dan teman-teman Mahasiswa dari berbagai Universitas di Palembang.
 

Terdapat beberapa rangkaian acara yaitu, Laporan Pertanggungjawaban dari ketua KPUM BEMU 2020 yaitu Herlina Witanto, kemudian Laporan Pertanggungjawaban pengurus BEMU 2020 yang disampaikan oleh Kevin Krisnajaya selaku presiden mahasiswa 2020, Selanjutnya kata sambutan dari RD. Gunadi Emmanuel, S.T., M.Eng selaku Wakil Rektor 3 Universitas Katolik Musi Charitas, Kemudiaan Pembacaan Surat Keputusan Kepengurusan BEMU dan UKM tahun 2021 yang disampaikan oleh Ibu Ria Triayomi, M.Pd. selaku Kepala Kantor Kemahasiswaan dan Alumni. Selanjutnya pengucapan janji kepengurusan Presiden dan wakil Presiden Mahasiswa beserta perwakilan pengurus UKM tahun 2021 yang dipandu oleh RD. Gunadi Emmanuel, S.T., M.Eng. Setelah pengucapan janji kepengurusan, presiden dan wakil presiden mahasiswa beserta perwakilan pengurus UKM menerima penyerahan surat keputusan dan melakukan penandatangan BAP. Saat menerima penyerahan surat keputusan presiden dan wakil presiden mahasiswa juga menerima selempang dan bendera BEMU sebagai tanda telah disahkannya Presiden dan wakil Presiden Mahasiswa tahun 2021 begitu juga dengan pengurus UKM setelah menerima penyerahan surat keputusan maka pengurus UKM tahun 2021 sudah resmi menjabat. Selanjutnya kata sambutan dari presiden mahasiswa tahun 2021 yaitu Octavianus Calvin. Pada pelantikan ini juga secara khusus kepengurusan BEMU tahun 2021 melakukan pengucapan janji yang dipandu oleh Octavianus Calvin yang diwakilkan oleh kepala biro dan kementrian.
 

Profisiat kepada Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa dan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Katolik Musi Charitas tahun 2021 yang telah dilantik, semoga bisa membawa kebaikan dan kemajuan bagi Universitas tercinta,selamat berdinamika, berproses tanpa batas, dan berproses dengan cerita serta tantangan yang baru. Salam Champion!! -Panitia KPUM BEMU 2020
 

Dokumentasi