Detil Berita

Peduli Kasih bersama BEM Fakultas Sains dan Teknologi

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 14 January 2020

Peduli Kasih merupakan salah satu program kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi yang bertujuan untuk berbagi kasih dengan sesama dan sekaligus memperkenalkan Fakultas Sains dan Teknologi kepada masyarakat.
 
Kegiatan rutin tahunan ini dilaksanakan pada tanggal 7-8 Desember 2019 di Panti Asuhan St. Maria Pasang Surut, Jalur 20. Tema kegiatan ini adalah “Equality for Humanity”.
 
Pelaksanaan kegiatan Peduli Kasih tahun 2019 kali ini merupakan hasil kerjasama antara BEM dan Himpunan Mahasiswa Program Studi di lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi.
Bersama 2 orang dosen pendamping, tim peduli kasih mengajak 40 anak-anak penghuni panti untuk berdinamika bersama melalui berbagai kegiatan permainandn outbond.
 
Pada kesempatan tersebut, tim peduli kasih juga memberikan materi terkait kerajinan tangan membuat gelang dan pembuatan proposal wirausaha.
 
Di bagian akhir acara, para penghuni panti menerima paket sembako dan barang layak pakai persembahan dari seluruh mahasiswa-mahasiswi Unika Musi Charitas.