Detil Berita

MC FEST 2019: Improve Your Ability, Teamwork, and Knowledge to be a Competitive, Integrity, and Professional Young Accountants

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 23 May 2019

Mahasiswa/i Universitas Katolik Musi Charitas Program Studi Akuntansi yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Akuntansi kembali menyelenggarakan Musi Accounting Festival (MC Fest) 2019.
Acara internal tahunan ini terdiri dari tiga rangkaian acara yaitu lomba akuntansi, seminar, dan juga festival games, diselenggarakan pada tanggal 17-18 Mei 2019 bertempat di Aula Fakultas Bisnis dan Akuntansi.
 
Tema yang diangkat pada MC Fest 2019 ini adalah “Improve Your Ability, Teamwork, and Knowledge to be a Competitive, Integrity, and Professional Young Accountants”. Sebanyak 27 tim dengan jumlah total 81 peserta dari mahasiswa/i program studi akuntansi Unika Musi Charitas berkompetisi memperebutkan predikat juara MC Fest.
 
Seminar MC Fest kali ini mengusung tema “Pentingnya Akuntabilitas dan Transparansi Pengelolaan Laporan Keuangan” yang dibawakan oleh Bapak Joko Prasetyo, S.E., M.M. Juara 1 MC Fest 2019 adalah Oxsania, Feliana, dan Viola. Juara 2 disandang oleh Christoper Albert, Florencia Irena, dan Leviani. Lalu Juara 3 diraih oleh Agustina Febrianti, Sherly Imelda, dan Jaycelyn Febrianto.
Selamat kepada para pemenang, semoga semakin berprestasi.
 
Salam CHAMPION.