Detil Berita

Loving, Caring and Sharing With IPPMC 2019

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 12 June 2019

Mahasiswa/i Universitas Katolik Musi Charitas yang tergabung dalam Ikatan Putra-Putri Musi Charitas (IPPMC) menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial IPPMC 2019.
Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 31 Mei 2019 di Panti Sosial Lanjut Usia yang diikuti oleh 25 orang anggota IPPMC dan Ibu Anastasia Ronauli Hasibuan, M.Pd. selaku dosen pendamping.
Tema kegiatan tahun ini adalah “Loving, Caring, and Sharing”.
 
Selain mengunjungi Panti Sosial Lanjut Usia untuk menyampaikan bingkisan dan memberi penghiburan bagi para lansia, anggota IPPMC juga mengunjungi Panti Asuhan Mutiara Kasih untuk memberikan santapan berbuka puasa sebagai bentuk dukungan bagi penghuni panti yang menjalankan ibadah puasa.
Kegiatan rutin ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar serta menumbuhkan rasa welas asih terhadap sesama.
Melalui kegiatan ini juga diharapkan duta Unika Musi Charitas yang tergabung dalam IPPMC dapat menjadi komunitas yang memberikan manfaat bagi banyak orang, tidak hanya di kalangan internal kampus, melainkan juga bagi masyarakat luas disekitarnya.
 
Terima kasih kepada Unika Musi Charitas, para donator dan pihak-pihak lain yang telah memberikan dukungan sehingga acara Bakti Sosial IPPMC 2019 dapat terlaksana dengan sukses.
IPPMC? SMASH IT!