Detil Berita

LCCIE 2019 Unika Musi Charitas: Be an Awesome Young Generation, Ready for the 4.0 Era

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 12 April 2019

Mahasiswa Unika Musi Charitas program studi akuntansi dan manajemen yang tergabung dalam Musi Management Student Club dan Ikatan Mahasiswa Akuntansi, kembali menyelenggarakan Lomba Cerdas Cermat Ilmu Ekonomi (LCCIE) 2019.
Acara rutin ini diselenggarakan pada Kamis, 11 April 2019 bertempat di Aula Fakultas Sains dan Teknologi. Tema yang diangkat pada LCCIE 2019 ini adalah “Be an Awesome Young Generation, Ready for the 4.0 Era”.
 
Sebanyak 16 tim dengan jumlah total 48 peserta dari SMA/SMK di kota Palembang berkompetisi memperebutkan piala bergilir dari Gubernur Sumatera Selatan. Pada kesempatan tersebut, turut hadir Bapak Drs. Syamsurujal, M.Si. selaku Kasi Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan, yang sangat mengapresiasi konsistensi pelaksanaan LCCIE di Unika Musi Charitas sehingga menjadi wadah bagi para siswa untuk mengeksplorasi kemampuan di bidang ilmu ekonomi.
 
Juara 1 LCCIE 2019 yang berhak membawa pulang piala bergilir Gubernur Sumatera Selatan adalah SMK Xaverius Palembang. Sementara itu juara 2 disandang oleh SMA Xaverius 1 dan juara 3 diraih oleh SMAN Sumsel. Selamat kepada para pemenang, semoga semakin berprestasi. Salam CHAMPION.