Detil Berita

IPPMC 2020 : Stay with Us, Your Family

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 21 January 2020

Setelah sukses menyelenggarakan Pemilihan Putra – Putri Musi Charitas 2019, IPPMC kembali mengadakan Inaugurasi pada 18 Januari 2020, di Aula Fakultas Bisnis dan Akuntansi yang bertemakan “Stay with Us, Your Family”. Tentunya, tema tersebut diusung agar IPPMC semakin menjadi keluarga yang solider dan terus menjadi ikatan duta yang menjadi representasi dari mahasiswa UKMC.
 
Inaugurasi yang bernuansa “Summer on the Beach” ini diikuti oleh anggota ikatan mulai dari 2016 – 2019. Demi mengokohkan komitmen sebagai duta mahasiswa UKMC, setiap anggota ikatan menandatangi surat pernyataan sebagai suatu perjanjian. Acara ini juga dijadikan sebagai momen pergantian Koordinator Steering Committee (Juwita – Kevin Surawi) dan Ketua Umum (Valensia Giovanni – Siske Stevani) yang baru saja terlantik di tahun 2020. Selain itu, diadakan juga sharing, rapat kerja, musyawarah dengan tujuan agar IPPMC dapat semakin mengenalkan UKMC ke masyarakat yang lebih luas.
 
Miss Anastasia Ronauli Hasibuan, M.Pd, selaku pendamping IPPMC juga berpesan agar setiap anggota ikatan mampu mengemban tanggung jawab dan dapat terus memberikan kontribusi nyata, baik bagi kampus maupun masyarakat yang lebih luas. Inaugurasi berjalan meriah dengan berbagai games, makan malam berpasangan, penyerahan reward, tukar kado bersama, dan masih banyak lagi.
 
Secara khusus, panitia pelaksana yakni PPMC 2019 juga menyiapkan theme song yang bertajuk “IPPMC? SMASH IT!” dengan slogan kebersamaan #KitaSemuaKeluargaKitaSemuaSaudara. Tentunya, moment inaugurasi ini ditutup dengan foto bersama dan setiap anggota ikatan memberikan kesan terbaiknya kepada setiap anggota, serta masing – masing memberikan harapan di Photo Wish.