Detil Berita

Fantastic FHIP 2021: Know You, Know Others, Be Known

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 06 April 2021

BEM Fakultas Humaniora dan Ilmu Pendidikan (FHIP) bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Prodi FHIP, Universitas Katolik (Unika) Musi Charitas, menyelenggarakan Kegiatan Fantastic FHIP pada hari Sabtu, 13 Maret 2021. Kegiatan ini dilaksanaan pukul 14.00 WIB – selesai. Mengingat belum diperbolehkannya melaksanaan kegiatan secara offline, kegiatan Fantastic FHIP kali ini dilaksanakan secara online menggunakan aplikasi Zoom. Adapun tema yang diangkat adalah “Know You, Know Others, Be Known”.
 


 
Kegiatan Fantastic FHIP 2021 ini dimaksudkan untuk meningkatkan keakraban sesama mahasiswa FHIP yang sudah kurang lebih 2 semester tidak bertemu. Kegiatan ini juga bertujuan untuk saling mengenal satu sama lain mengingat mahasiswa angkatan 2020 belum pernah saling bertatap muka sekaligus memperkenalkan Himaprodi dan para dosen yang mengajar di FHIP. Kegiatan secara resmi dibuka oleh Dekan FHIP yaitu Romo Agustinus Riyanto, SCJ., M.A. dan diikuti oleh 122 peserta terdaftar.
 


 
Para peserta, dosen dan staf sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Panitia juga meyediaka berbagai hadiah menarik bagi para peserta, salah satunya bagi peserta dengan kostum terbaik. Semoga pademi segera berakhir dan kegiatan perkuliahan kembali dilakukan secara tatap muka sehingga kebersamaan di FHIP semakin terjalin erat.