Detil Berita

Dosen FIKES UKMC Raih Juara Harapan II – Perawat Berprestasi Kategori Perawat Pendidik Tahun 2020

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 17 March 2020

Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) DPD Sumatera Selatan dan DPW Kota Palembang menyelenggarakan Pemilihan Perawat Berprestasi dalam rangka hari ulang tahun PPNI ke-46 di tahun 2020 ini.
Pemilihan Perawat berprestasi terdiri dari 3 kategori yakni perawat pendidik, perawat rumah sakit, dan perawat puskesmas.
Pemilihan Perawat Pendidik (Dosen) Berprestasi PPNI Provinsi Sumatera Selatan diikuti oleh salah satu Dosen Program Studi Ilmu Keperawatan, Fakultas Ilmu Kesehatan – Universitas Katolik Musi Charitas yakni oleh ibu Ns. Novita Elisabeth Daeli, S.Kep.,M.Kep.
 
HUT PPNI - 2
Setelah melewati serangkaian proses yang terdiri dari seleksi administrasi, presentasi Portofolio, dan wawancara, Ibu Novita Daeli yang merupakan peserta termuda dalam kompetisi ini, masuk dalam 5 besar peserta terbaik. Melalui kompetisi 5 besar ini akhirnya beliau terpilih sebagai Perawat Pendidik Terbaik Harapan II.
 
HUT PPNI - 1
Proficiat Ibu Novita Daeli atas prestasi yang telah diraih. Semoga pencapaian ini semakin meneguhkan komitmen untuk selalu memberi yang terbaik bagi dunia pendidikan keperawatan khususnya di Fakultas Ilmu Kesehatan Unika Musi Charitas.