Detil Pengumuman

PENDAFTARAN PENERIMAAN BEASISWA PANDEMI APTIK SEMESTER GANJIL 2021/2022

  • by: KKA
  • 08 May 2021

Persyaratannya Sebagai berikut:

 

  1. Mahasiswa yang orangtua/penanggung biaya kuliah mengalami kendala finansial karena terdampak pandemi covid-19 dan ada ketidakmampuan membayar SPP semester ganjil tahun akademik 2021/2022 dengan ketentuan sebagai berikut:

    1. Mahasiswa Katolik
    2. Status mahasiswa aktif di semester 2, 4, dan 6
    3. Fotokopi kartu mahasiswa / surat keterangan aktif
    4. Mahasiswa mengajukan surat permohonan mendapatkan beasiswa kepada Pengurus APTIK dan juga ditandatangani oleh pejabat perguruan tinggi (Rektor/Wakil Rektor), dan disertai alasan dan latar belakang situasi keluarga sehingga perlu mendapat bantuan beasiswa (lampiran A)
    5. Melampirkan Surat Keterangan dengan (materai 10.000) dilengkapi dengan surat keterangan dari RT/Lurah terdampak pandemi kepada Rektor UKMC;
    6. Mengisi formulir persetujuan penggunaan dana beasiswa yang ditandatangani mahasiswa dan pejabat perguruan tinggi (sesuai format dari APTIK).
    7. Melampirkan surat pernyataan tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain ATAU surat pernyataan sedang menerima beasiswa (menuliskan nama pemberi beasiswa) sejumlah Rp. ….. per semester (materai 10.000), yang ditandatangani oleh pimpinan/pejabat perguruan tinggi. (lampiran B)
    8. Menulis essay tentang diri dan keluarga minimal 2 halaman.
    9. Melampirkan transkrip nilai terakhir.

  2. Pendaftaran dengan mengumpulkan berkas persyaratan yang sudah lengkap ke KKA : Softcopy dikirim ke email : kemahasiswaan@ukmc.ac.id , hardcopy dikirim ke Kantor Kemahasiswaan dan Alumni (KKA) Paling lambat hari Senin , 19 Juni 2021. (kuota terbatas)
  3. Keputusan penerimaan beasiswa pandemik APTIK semester ganjil tahun akademik 2021-2022 akan diumumkan melalui website ukmc.ac.id.

 

Berikut ini Lampiran Formulir Persetujuan Penggunaan Dana Beasiswa Pandemi APTIK

Format dari APTIK
 

Tambahan Lampiran No. 4 dan 7

Lampiran A & B
 

Beasiswa Pandemi APTIK