K. Admisi, Humas & Kerjasama

Kantor Admisi, Humas dan Kerjasama (KAHK)

Kantor Admisi, Humas, dan Kerjasama (KAHK)adalah unit pendukung yang bertugas untuk menciptakan dan memperluas jangkauan promosi, membangun citra positif institusi melalui komunikasi yang efektif, dan meningkatkan serta menjalin kerjasama dengan lembaga yang relevan baik dalam negeri maupun luar negeri, yang berada dibawah koordinasi dan bertanggung jawab langsung kepada Wakil Rektor III.

 

  • Informasi
  • Kepala Kantor: Ns. Novita Elisabeth Daeli, M.Kep.

    email KAHK: kahk@ukmc.ac.id

  • Sub Bagian Admisi:

    1. Selvia, SE

    2. Maria Susi Winarni, S.E

    Email admisi UKMC: admisi_kahk@ukmc.ac.id

  • Sub Bagian Humas & Kerjasama: Yohanes Maria Restu Dian Raharjo, S.Pd M.Hum

    Email Humas UKMC: humas@ukmc.ac.id

  • Sub Bagian Unit Informasi & Multimedia:

    1. Ferry Septyadi, S.Si.

    2. Sigit Pratekno, S.Kom.

    Email UIM UKMC: uim@ukmc.ac.id

 

Kantor Admisi, Humas, dan Kerjasama (KAHK) terdiri dari 3 unit meliputi:

  • Unit Admisi

    Berfungsi melaksanakan kegiatan terkait penerimaan mahasiswa baru di Universitas Katolik Musi Charitas, baik dalam bentuk kegiatan internal maupun eksternal. Selain itu, unit admisi juga bertanggungjawab pada kegiatan terkait layanan informasi penerimaan mahasiswa baru secara khusus dan Universitas Katolik Musi Charitas secara umum, melaksanakan administrasi surat menyurat baik di internal maupun eksternal KAHK.

  • Unit Humas dan Kerjasama

    Berfungsi mengembangkan ide promosi ke stakeholder sesuai dengan tema dan tujuan yang akan dicapai termasuk dalam pengaturan pemanfaatan digital marketing UKMC melalui ide marketing, jadwal pelaksanaan, narasumber, event tertentu, dan lain sebagainya. Humas juga berperan sebagai narahubung dalam mefasilitasi publikasi civitas UKMC, baik melalui website, media cetak, media sosial melalui koordinasi/ sepengetahuan kepala KAHK. Dalam bidang kerjasama, unit ini bertanggungjawab pada mekanisme pengurusan MoU dan MoA di lingkungan universitas terutama dalam pengisian dokumen agar menemukan kesepakatan akhir melalui penandatanganan MoU diantara UKMC dan mitra.

  • Unit Informasi dan Multimedia

    Mendukung Publikasi & Digital Marketing Universitas, membuat atau menyampaikan pesan kepada khalayak dengan bentuk dan pola yang menarik agar pesan yang hendak disampaikan dapat video sebagai pendukung untuk meningkatkan daya tarik publikasi.