Sambutan Rektor

sambutan rektor

Selamat datang di Universitas Katolik Musi Charitas (UKMC)

UKMC secara resmi berdiri setelah Yayasan Musi Palembang menerima Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 573/F/O/2014. Dengan surat keputusan ini secara resmi ketiga sekolah tinggi yang sudah ada sebelumnya, STIKES Perdhaki Charitas, STT Musi dan STIE Musi resmi bergabung menjadi sebuah universitas yang sudah cukup lama dinantikan.

 

Jika saudara adalah calon mahasiswa UMKC, baik untuk program diploma, sarjana maupun program profesi, saya berharap saudara dapat mempelajari situs Web UKMC dengan lebih dalam tentang program yang ditawarkan. Tentunya diharapkan saudara akan bergabung dengan 2.800 mahasiswa UKMC yang telah belajar di 2 kampus, Kampus Burlian dan Kampus Bangau di Palembang.

 

Bagi para alumni, tentunya saudara yang telah menyelesaikan studi pada ketiga sekolah-sekolah tinggi, situs web ini diharapkan dapat mengingatkan saudara pada masa belajar saudara di kampus. UKMC tentunya juga sangat berbangga dengan capaian-capaian yang sudah saudara dapatkan. Tentunya kampus UKMC berharap dukungan para alumni untuk terus mengembangkan karya pelayanan ini.

 

Bagi para mahasiswa yang masih aktif belajar di kampus-kampus UKMC, halaman-halaman situs web ini dapat memberikan berbagai informasi yang dapat membantu belajar saudara, meningkatkan pengalaman hidup dikampus dan dapat menghubungan saudara dengan kesempatan-kesempatan yang akan dapat diraih dimasa datang. Dan bagi para dosen dan staf UKMC, dalam berbagai cara, diharapkan situs ini dapat mengembangkan kebanggaan sebagai komunitas universitas baru untuk melayani semua orang.

 

Salam,
Dr. Slamet Santoso Sarwono, MBA
Rektor