Detil Pengumuman

Pengumuman Beasiswa PPA 2018

  • by: KKA
  • 25 April 2018

Berkas Persyaratan Mahasiswa Penerima Beasiswa PPA Tahun 2018

  1. Calon penerima beasiswa adalah mahasiswa aktif pada jenjang pendidikan Diploma atau Sarjana yang terdaftar pada Pangkalan Data Pendidikan Tinggi di perguruan tinggi pengelola beasiswa PPA di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, yang dibuktikan dengan bukti cetak data mahasiswa dari laman https://forlap.ristekdikti.go.id/
  2. Mahasiswa pada Jenjang S-1/D-4 paling rendah pada semester 2 dan paling tinggi pada semester 7, dan masih aktif sekurang-kurangnya 6 bulan tahun anggaran berjalan.
  3. Mahasiswa pada Jenjang D-3, paling rendah pada semester 2 dan paling tinggi pada semester 5.
  4. Melampirkan fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan Kartu Rencana Studi (KRS) atau yang sejenis sebagai bukti mahasiswa aktif.
  5. Melampirkan fotokopi transkip nilai yang telah disahkan (legalisir) oleh pihak perguruan tinggi dengan IPK minimal 3.00.
  6. Fotokopi piagam atau bukti prestasi lainnya pada bidang ko-kurikuler dan/atau ekstra kurikuler (diutamakan aktif kegiatan kemahasiswaan)
  7. Melampirkan fotokopi nomor rekening yang telah divalidasi oleh bank bersangkutan (WAJIB menggunakan Bank BNI 46).
  8. Keterangan:
    1. Pendaftaran untuk Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (FST) serta Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Akuntansi (FBA) di Kantor Kemahasiswaan dan Alumni (KKA). Sedangkan untuk Mahasiswa FIKES di Kantor Kepala Tata Usaha.
    2. Batas akhir pendaftaran pada Kamis, 26 April 2018.
    3. Semua berkas persyaratan menggunakan Kertas ukuran A4 (masing-masing 2 rangkap).