Ikatan Putra-Putri Kampus

Ikatan Putera Puteri Kampus Unika Musi Charitas dibentuk atas dasar inisiatif beberapa mahasiswa/i semifinalis Putra Putri Kampus Unika Musi Charitas sejak tahun 2015 yang penyelenggarannya melibatkan 3 Fakultas, yaitu Fakultas Bisnis dan Akuntansi, Fakultas Sains dan Teknologi, serta Fakultas Ilmu Kesehatan. Ikatan Putera Puteri Kampus Unika Musi Charitas dibentuk untuk memperarat ikatan kekeluargaan antar peserta Putera Puteri Kampus Unika Musi Charitas dan sebagai wadah pengembangan keahlian komunikasi dan mempersiapkan wakil-wakil Unika Musi Charitas pada beberapa kompetisi seperti Putra-Putri Kopertis Wilayah 2, Bujang Gadis Kampus, Duta Mahasiswa Genre BKKBN Pemprov Sumsel, Pemilihan Koko Cici Palembang, dan sebagainya. Seiring dengan perjalanannya, Ikatan Putera Puteri Kampus Unika Musi Charitas juga membantu penyelenggaran berbagai acara ceremonial Kampus seperti Yudisium dan Wisuda, Dies Natalis, dan beberapa acara lainnya yang melibatkan pihak eksternal. Ikatan Putra Putri Kampus Unika Musi Charitas dibentuk pada Desember 2016. Pendamping Ikatan Putra Putri Kampus Unika Musi Charitas adalah Ibu Anastasia Ronauli Hasibuan, S.Pd., M.Pd.

 

Beberapa prestasi yang pernah diraih oleh Anggota Putra Putri Unika Musi Charitas:

  • Juara Harapan II Putra dan Putri Pemilihan Putra Putri Kampus Tingkat Kopertis Wilayah II pada tanggal 21 November – 12 Desember 2015 di Hotel Emilia.
  • Wakil II Duta Mahasiswa Genre Tahun 2016 pada tanggal 27 – 29 April 2016 di Hotel Horison Ultima
  • Semifinalis (20 besar Putera dan Puteri) Duta Mahasiswa Genre Pemprov Sumsel Tahun 2017 pada tanggal 11 – 14 Mei 2017 di Hotel Horizon Ultima