Detil Berita

Because Sharing Is Caring: Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan Bersama IPPMC

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 28 May 2018

Universitas Katolik (Unika) Musi Charitas merupakan universitas Katolik pertama dan satu-satunya di kota Palembang. Meskipun berciri khas Katolik, namun Unika Musi Charitas tidak menutup diri terhadap perbedaan. Keberagaman yang ada justru memperkuat jalinan persaudaraan antara civitas akademika Unika Musi Charitas dengan masyarakat sekitar.
Hal ini dapat dilihat dari kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan Putra-Putri Musi Charitas (IPPMC) di bulan suci ramadhan. Dengan semangat CHAMPION, para duta kampus ini menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Siti Fatimah di Jalan Sukabangun II No. 11, Sukajaya, Palembang.
Pada kesempatan tersebut, IPPMC mendonasikan bahan makanan, pakaian, buku pelajaran dan alat tulis kepada 36 orang anak-anak di Panti Asuhan Siti Fatimah. Selain berbagi barang-barang kebutuhan, IPPMC juga menyediakan takjil dan santapan untuk berbuka bersama dengan para penghuni panti.
Melalui kegiatan ini diharapkan para mahasiswa Unika Musi Charitas dapat menjadi pribadi yang semakin peka terhadap kebutuhan sesama dan mau selalu berbagi.

Terima kasih banyak kepada para donatur dan seluruh pihak yang terlibat dalam kesuksesan bakti sosial ini.
IPPMC? SMASH IT!

Bakti Sosial IPPMC - Panti Asuhan Siti Fatimah