Detil Berita

Reorientasi Dosen Unika Musi Charitas

  • by: Unit Informasi Multimedia
  • 16 May 2018

Karir adalah pilihan hidup yang menjadi hak mutlak seseorang dan pilihan berkarir juga akan menghasilkan konsekuensi yang akan membawa dampak bagi kehidupan seseorang. Menjadi seorang dosen juga harus disadari sepenuhnya sebagai pilihan karir yang akan membawa dampak bukan hanya bagi kehidupan pribadi tetapi juga kehidupan masyarakat sekitar. Oleh karena itu, untuk mengingatkan kembali mengenai esensi yang sebenarnya dari karir sebagai seorang dosen beserta kewajiban dan tanggung jawab yang melekat didalamnya, Universitas Katolik (Unika) Musi Charitas mengadakan acara Reorientasi Dosen Lintas Generasi.

Acara ini diikuti oleh seluruh dosen di lingkungan Unika Musi Charitas yang terbagi menjadi 2 gelombang, yaitu tanggal 26 dan 27 April 2018. Peserta setiap gelombagnya terdiri dari para dosen lintas program studi dan lintas generasi. Hal ini dimaksudkan agar antar dosen saling mengenal lebih dekat sehinga dapat saling berbagi pengalaman terkait pelaksanaan tugas pengajaran, penelitian, pengabdian masyarakat serta pengurusan jenjang jabatan akademik dan sertifikasi dosen.

Hadir sebagai narasumber dalam acara ini adalah Bpk. Slamet Santoso Sarwono, MBA., DBA. (Rektor), Bpk. Dr. Heri Setiawan, S.T., M.T. (Wakil Rektor I), Bpk. Kristoforus Jawa Bendi, S.T., M.Kom. (Dekan Fakultas Sains dan Teknologi), Bpk. Dominikus Budiarto, S.T., M.T. (Kaprodi Teknik Industri), Ibu Fransiska Soejono, S.E., M.Sc (Kepala LPPM), Bpk. Y. Dicka Pratama,S.T., M.T (Dosen Teknik Industri), dan Ibu Anastasia Ronauli, M.Pd. (Dosen Pendidikan Bahasa Inggris).

REORIENTASI PROFESI DOSEN (LINTAS GENERASI#1 2018)