Detil Berita

Pelatihan Table Manner Pengurus Ormawa Unika Musi Charitas

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 23 May 2019

Apa yang akan kamu persiapkan ketika diundang untuk menghadiri acara jamuan makan internasional? Mungkin yang terpikir adalah pakaian apa yang pantas untuk dikenakan. Tapi tahukah kamu bahwa selain memikirkan penampilan, kita juga perlu tahu mengenai jenis perjamuan yang akan dihadiri dan bagaimana etika yang sepantasnya ketika kita berada di meja makan.
Menyadari pentingnya pengetahuan terkait etika di meja makan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bisnis dan Akuntansi menyelenggarakan pelatihan terkait Table Manner.
 
Pelatihan Table Manner sudah diselenggarakan sejak tahun lalu dan untuk tahun ini, acara pelatihan diselenggarakan pada tanggal 11 Mei 2019 dengan tema “Good Table Manner is From an Excellent Person”.
Bekerja sama dengan Hotel 101 Palembang, sebanyak 40 orang peserta dari perwakilan organisasi mahasiswa mendapatkan berbagai pengetahuan terkait etika di meja makan dan pelatihan menggunakan peralatan makan di acara perjamuan makan internasional.
 
Melalui kegitan ini diharapkan para pengurus organisasi mahasiswa dapat memahami etika yang selayaknya ditampilkan saat mewakili Unika Musi Charitas menghadiri undangan jamuan makan internasional.