Detil Berita

Pelatihan dan Pengembangan Ikatan Putra – Putri Musi Charitas Palembang

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 28 May 2018

Ikatan Putra – Putri Musi Charitas (IPPMC) merupakan suatu kumpulan duta pendidikan dan kebudayaan di lingkungan Universitas Katolik (Unika) Musi Charitas. Pada tanggal 26 Mei 2018, IPPMC mengadakan kegiatan pelatihan dan pengembangan bagi para anggotanya di kampus Bangau.
Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mempersiapkan Putra Putri Musi Charitas untuk mengikuti external pageant. Pada kesempatan tersebut IPPMC mendapatkan pengetahuan mengenai dunia peagent serta pelatihan public speaking dan catwalk.

Acara ini semakin semarak dengan kehadiran 3 bintang kebanggaan Sumatera Selatan yang datang untuk membagikan pengetahuan dan pengalaman mereka di dunia peagent kepada para Putra-Putri Musi Charitas, yakni Tetra Sherilla Armavira (Miss Earth Coffee Indonesia 2017), Achmad Algan (Putra Sriwijaya 2017) dan Ipran Pirnando (Wakil II Putra Sriwijaya 2017).
Melalui pelatihan dan pengembangan ini, diaharapkan para Putra Putri Musi Charitas dapat menjadi lebih baik lagi dalam merepresentasikan dan mengharumkan nama Unika Musi Charitas serta tentunya dapat terus menjadi pribadi yang senang berbagi dan memberikan impact positif kepada masyarakat luas.

IPPMC? SMASH IT!