Detil Berita

MUSI CHARITAS MANAGEMENT CELEBRATION (MCMC) 2019

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 14 November 2019

Musi Management Student Club (MMSC) kembali menggelar lomba presentasi tingkat nasional, Musi Charitas Management Celebration (MCMC), yang berlangsung pada 5 – 7 November 2019.
 
MCMC 2019 bertema “The Rise of Smart Millennials for Indonesian Revolutions”, diikuti oleh berbagai universitas yang berada di dalam maupun luar kota Palembang. Selain menjadi kegiatan rutin oleh MMSC, tujuan diadakannya kegiatan ini juga demi memajukan dunia pendidikan, khususnya manajemen dan tentu saja menjalin kerja sama yang erat dengan berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia.
 
Acara perlombaan berlangsung di conference room Gedung Yoseph dengan menghadirkan kasus bisnis pada The Gade Coffee & Gold dan Kopi Benua. Selain perlombaan, panitia juga menyelenggarakan MCMC Culinary Festival 2019 untuk memeriahkan acara MCMC. Acara yang berlokasi di Lapangan Futsal Kampus Bangau ini menghadirkan beragam kuliner dengan tawaran menarik dari masing-masing vendor.
 
MCMC 2019 ditutup dengan Celebration Night yang berlangsung dengan keadaan hangat dan gembira di Aula Gedung Yoseph UKMC. Selain mengumumkan pemenang MCMC 2019, panitia juga menyelenggarakan pemilihan King & Queen of MCMC 2019 untuk peserta dan panitia terpilih.
Juara 1 dimenangkan kembali oleh Universitas Tarumanagara Jakarta (Tim Edelsteine) dan kembali membawa piala bergilir, dilanjutkan dengan Universitas Ciputra Surabaya (Tim Satu) yang juga merupakan juara 2 pada tahun lalu, dilanjutkan dengan UNIKA Parahyangan Bandung (Tim Darana) sebagai juara 3, juara harapan 1 yakni UNIKA Musi Charitas Palembang (Tim Change DNA) dan juara harapan 2 dimenangkan oleh UNIKA Parahyangan Bandung (Tim Fasheline).
 
MCMC 2019 meninggalkan kesan yang sangat luar biasa baik bagi dosen, panitia maupun peserta. “Dibandingkan saat kami berlomba di tempat lain, pelayanan panitia MCMC 2019 tidak ada tandingannya!” ungkap seorang peserta asal Jakarta, Yohanes dan Mei. “MCMC 2019 luar biasa! Yang jelas 5 kali mendampingi peserta lomba untuk MCMC, selalu meningkat luar biasa tahun demi tahun.
Sukses untuk MCMC 2020!” tutup seorang Dosen Pendamping asal Surabaya.