Detil Berita

Kuliah Umum Mahasiswa Unika Musi Charitas: Entreprenuership di Era Revolusi Industri 4.0

  • by: Unit Informasi Multimedia
  • 05 November 2018

Arus perkembangan teknologi dan informasi yang semakin global telah membawa kehidupan masyarakat menuju revolusi industri 4.0. Hal ini tentu berimbas terhadap aktivitas entrepreneurship.
Dibutuhkan keahlian dan sikap yang mendukung dari masing-masing individu agar dapat bertahan menghadapi berbagai persaingan di era revolusi industri 4.0. sehubungan dengan hal tersebut, Unika Musi Charitas menyelenggarakan kuliah umum dengan tema “Entreprenuership di Era Revolusi Industri 4.0”.
Kuliah umum ini diselenggarakan di salah satu ruang serbaguna Kampus Bangau pada hari Sabtu, 3 November 2018 pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.30. Sekitar 200 mahasiswa hadir sebagai peserta dalam seminar yang dibawakan oleh rektor Universitas Taruma Negara, Prof. Dr. Agustinus Purna Wirawan.
Dalam acara tersebut, para mahasiswa mendapatkan banyak pengetahuan terkait kegiatan perekonomian di era revolusi industri 4.0, keahlian yang dibutuhkan di industri masa depan, dan bagaimana menyikapi revolusi industri 4.0. Melalui acara ini diharapkan para mahasiswa Unika Musi Charitas dapat semakin termotivasi untuk mengembangkan jiwa entrepreneur di era revolusi industri 4.0 ini.