Detil Berita

Dr. Antonius Singgih Setiawan, S.E., M.Si: Kerja Bersama Wujudkan UKMC Kampus Bereputasi

  • by: Humas Unika Musi Charitas
  • 03 March 2021

Suasana berbeda tampak di Kampus Bangau Universitas Katolik Musi Charitas pada hari Senin, 1 Maret 2021. Halaman kampus dipenuhi karangan bunga yang memberi dukungan dan ucapan selamat atas pelantikan rektor UKMC periode 2021-2025. Acara pelantikan rektor diawali dengan perayaan ekaristi yang dipimpin oleh Mgr. Al. Sudarso, SCJ dengan konselebran Rm. Fx. Budi Haryono, SCJ dan Rm. Titus Waris, SCJ. Perayaan ekaristi berlangsung pada pukul 09.00 bertempat di Aula Gedung Yoseph dengan penerapan protokol kesehatan.
 


 
Dalam perayaan ekaristi tersebut, rektor terpilih Dr. Antonius Singgih Setiawan, S.E., M.Si, dikukuhkan sebagai Rektor Universitas Katolik Musi Charitas periode 2021-2025. Setelah perayaan ekaristi, acara dilanjutkan dengan pelantikan. Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh tamu terbatas, diantaranya Dewan Pembina dan Dewan Pengurus Yayasan Musi Palembang, perwakilan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II, Rektor Universitas Tarumanagara, perwakilan BEM, perwakilan ikatan alumni, perwakilan dosen dan perwakilan karyawan. Dalam pidato pertamanya, Dr. Singgih Setiawan berharap dapat bekerjasama dengan semua pihak dengan penuh kerendahan hati, semangat melayani, terus belajar berkontribusi bagi masyarakat untuk mewujudkan UKMC sebagai Universitas bereputasi unggul di Indonesia melalui implementasi good government university.
 


 
Diakhir acara, Bapak Slamet Santoso Sarwono, MBA., DBA sebagai rektor periode 2015-2021 menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap civitas akademika UKMC selama enam tahun berkarya dan kepada rektor yang baru terpilih beliau menyampaikan ucapan selamat bertugas untuk menggapai karya nyata mewujudkan UKMC bereputasi. Proficiat Dr. Antonius Singgih Setiawan, S.E., M.Si. mari kita bekerja bersama untuk mewujudkan UKMC Kampus Bereputasi.